PRESS RELEASE JUNIORROCKSTAR X NTRL

PRESS RELEASE JUNIORROCKSTAR X NTRL

Setelah Bekerja Sama Dengan Band Nasional Seperti Koil, The S.I.G.I.T, Hingga Deadsquad, JUNIORROCKSTAR Menggandeng Band Rock Alternative Terkemuka Indonesia NTRL Untuk Berkolaborasi.

 

JUNIORROCKSTAR, Brand clothing anak dan bayi asal Bandung, mengumumkan kerjasamanya dengan Band rock alternative terkemuka Indonesia, NTRL.

Setelah sebelumnya bekerja sama dengan beberapa band nasional seperti Koil, The S.I.G.I.T, Deadsquad, Teenage Death Star, dan Jeruji,kini brand clothing lokal asal Bandung, JUNIORROCKSTAR menggandeng NTRL untuk berkolaborasi.

Official merchandise untuk anak dari NTRL tersedia di website JUNIORROCKSTAR pada 6 Oktober 2021. Ini menandakan pertama kalinya NTRL berkolaborasi dengan brand clothing anak untuk memasarkan koleksi merchandisenya.

Rashi Bintang Mahardika, CEO dari JUNIORROCKSTAR mengatakan, "Kami sangat antusias buat kolaborasi sama NTRL. NTRL dikenal secara nasional karena karyanya yang ikonik dan gayanya yang khas dan menarik. Secara personal, saya sangat kagum sama ketiga personilnya. Selain itu, permintaan dari Netralizer (sebutan fans NTRL) untuk membuat official merchandise anak beberapa bulan ke belakang kenceng banget. NTRL-nya juga kebetulan welcome dan suka sama ide dan design yang kita tawarkan."

Selain menggunakan dua design orisinil milik NTRL, JUNIORROCKSTAR juga membuat satu design orisinil mereka sendiri. Design ketiga ini menampilkan wajah para personil dari NTRL yang menaiki mobil tua untuk menuju ke suatu tempat dengan bersemangat. Para personil dibuat menjadi kartun agar lebih disukai oleh anak-anak.

“Kami sih maunya nanti Si Ayah atau ibunya bisa cerita ke anaknya, siapa band ini tuh, lagunya apa aja, kenapa ayah atau ibunya suka sama band ini. Ya itung-itung untuk seru-seruan aja. Soalnya saya juga jadi suka Blink-182 gara-gara dipakein bajunya sama ayah saya,” ujar Rashi Bintang ketika ditanya soal kenapa terpikirkan berkolaborasi dengan band-band Indonesia.

 

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.