JUNIORROCKSTAR X THE SIGIT

JUNIORROCKSTAR X THE SIGIT

The SIGIT (The Super Insurgent Group of Intemperance Talent) adalah quartet hard-rock Indonesia berbasis di Bandung, Indonesia. Band ini beranggotakan Rektivianto "Rekti" Yoewono (vokal, gitar), Farri Icksan Wibisana (gitar), Aditya "Adit" Bagja Mulyana (bass), dan Donar "Acil" Armando Ekana (drum). Pada awal berdiri, musik-musik The Sigit banyak dipengaruhi oleh band-band rock klasik dunia seperti Led Zeppelin dan The Stone Roses.

Pada 2004, The Sigit merilis mini album. Minim album itu membawa The Sigit banyak mendapat kesempatan tampil di berbagai gigs yang membuat nama mereka kian dikenal luas. Perjalanan karier mereka akhirnya membuahkan album studio pertama pada 2006 dengan nama Visible Idea of Perfection. Album ini bahkan diminati oleh perusahaan rekaman asal Australia, Caveman! Records. Hal itu berlanjut dengan kesempatan melakukan tur di Australia pada Juni 2007.

Official Merchandise Anak

The Sigit sempat mengalami pasang-surut perjalanan sebuah band hingga akhirnya merilis album kedua pada 2013 atau hampir enam tahun lamanya setelah album perdana mereka. Di album kedua mereka yang rilis pada Maret 2013 itu, The Sigit memberi tajuk Detourn. Album ini mendapat banyak respons positif hingga Rolling Stone Indonesia memberi nilai 4 dari 5 dan memberi penghargaan sebagai album terbaik pada tahun itu.

Di tahun 2021, JUNIORROCKSTAR berkesempatan berkolaborasi dengan The Sigit untuk membuat officoial merchandise bagi anak usia sembilan bulan sampai dua belas tahun. Kolaborasi ini melahirkan tiga artikel yaitu “Another Day”, “Black Summer”, dan “The Sigit: Wikipedia”.

返回博客

发表评论

请注意,评论必须在发布之前获得批准。